Peranan Komisi Account Executive Dalam Meningkatkan Pendapatan Pada Majalah Info Kebayoran

25

Oleh : Efiani – Dosen FE (Universitas Azzahra)

I. Pendahuluan

1.1 Latar Belakang Masalah

Dalam era informasi yang semakin dewasa ini persaingan bisnis terjadi semakin sengit baik di dalam bisnis produk maupun jasa. Di dalam suatu bisnis dikenal bahwa pemasaran merupakan elemen penting yang dapat membuat bisnis itu sendiri dibilang berhasil dan dapat meraup keuntungan yang besar. Kesadaran ini mendorong perusahaan mencetak orang-orang yang sangat kompetitif dan mempunyai kemampuan yang sangat cakap didalam melakukan pemasaran produk atau jasa yang ditawarkan dari sebuah perusahaan.

Apalagi pada era informasi saat ini yang notabene bisnis dalam bidang media sangat menjanjikan dan dibutuhkan oleh pelaku bisnis lain untuk mempromosikan/mengiklankan bisnisnya, persaingan di dunia media, baik itu media cetak maupun media elektronik yang sangat bersaing satu sama lain untuk meraup keuntungan yang sebesar-besarnya.

Picture Of Jurnal :

20 21

22 23

24

Advertisement

No comments.

Leave a Reply